Survey Dampak Covid-19

Deskripsi Program

Yth. Bapak/Ibu
1) Pelaku UMKM; dan
2) Asosiasi Pelaku UMKM
di Seluruh Indonesia

Menindaklanjuti survei yang dilaksanakan oleh BPS untuk mendapatkan informasi terkini mengenai dampak Covid-19 terhadap pelaku usaha, bersama ini kami mohon kerja sama Saudara selaku Pelaku UMKM Indonesia untuk menjadi responden dengan mengisi survei “Dampak COVID-19 terhadap Pelaku Usaha di Indonesia” pada laman https://s.bps.go.id/survei-covid selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 26 Juli 2020. BPS menjamin kerahasiaan dan jawaban para responden.
Keaktifan Saudara akan sangat membantu dalam penyusunan kebijakan ekonomi yang tepat. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

#BEKERJAUNTUK????????
#KOPERASIKEREN
#UMKMNAIKKELAS

Salam,
Nisa
Unit Sekretaris Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran
Kementerian Koperasi dan UKM RI

Berikut adalah pesan dari BPS:

Kepada Yth. Para Pelaku Usaha di Indonesia

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang telah Anda berikan terhadap Survei ini.

Sejak merebaknya pandemi COVID-19, berbagai sektor usaha mengalami dampak pada proses usaha, produksi, tenaga kerja, permintaan dan pemasaran.

Dalam rangka penyediaan informasi dan statistik yang akurat sebagai dasar kebijakan yang akan diambil. Badan Pusat Statistik melaksanakan Survei Dampak COVID-19 terhadap Pelaku Usaha pada 10-26 Juli 2020. Kami mengharapkan Anda dapat meluangkan waktu 5-10 menit untuk berpartisipasi dalam survei ini.

Kerahasiaan jawaban anda dijamin oleh Undang-undang. Terimakasih kami ucapkan atas partisipasinya, dan semoga pandemi segera berakhir sehingga perekonomian Indonesia dapat bangkit kembali.

Kepala Badan Pusat Statistik

Suhariyanto