Penyaluran Bahan Pokok Bersubsidi

Selasa, 7 April 2020 bertempat di gedung pertemuan Kelurahan Salatiga dilaksanakan penyaluran bahan pokok bersubsidi melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Salatiga. Kegiatan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak secara sosiaL ekonomi pandemi virus corona (Covid-19) dan menghadapi Lebaran Tahun 2020/1441 H.

Pada kesempatan kali ini hadir Walikota Salatiga, Yuliyanto beserta Wakil Walikota Salatiga Muh Haris didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Salatiga Wuri Pujiastuti, dan Lurah Salatiga Slamet Soebagya. Kegiatan ini akan direncanakan selama 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni 2020. Disela-sela penyaluran bantuan kepada masayarakat ini Walikota juga berdialog dengan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dan Lurah Salatiga tentang mekanisme penyaluran dan siapa saja masyarakat yang berhak atas bantuan ini.

Warga yang mendapatkan bantuan ini telah mendatangi kantor kelurahan Salatiga semenjak pagi hari. Salah satu masyarakat yang memperoleh bantuan merasa senang atas kepedulian pemerintah kota salatiga. (asy)

 

Sumber : Kelurahan Salatiga (http://salatigakel.salatiga.go.id/)